Stephen Tong Doakan Dan Cerahkan Sulut


Senin, 17 Juni 2013 - 16:27:07 WITA
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: SULUT - Dibaca: 345 kali



Manado, ME

Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menjadi salah satu tujuan kemuliaan dan jalan kebenaran dari seorang Pdt. Stephen Tong. Pendeta yang dilahirkan pada tahun 1940 di Xiamen, Provinsi Fujian, Republik Rakyat Cina ini akan melayani Kebaktian Pembaharuan Iman (KPI) di beberapa Kota di Sulut.

Ketua Umum Panitia, Pnt. Drs Jantje Wowiling Sajow. MSi, mengatakan, KPI yang di gelar secara oikumene dengan rekomendasi dari Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM ini, akan bekerjasama juga dengan Gereja-gereja lain yang ada di Sulut.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dibeberapa tempat di Sulut. Hari Kamis (27/6) di lapangan Maesa bitung, Jumat - Sabtu (28-29/6) di Stadion Klabat Manado, Minggu (30/6) di Lapangan Schwarz Langowan, Senin (1/7) di Stadion Maesa Tondano, selasa (2/7) di Stadion Parasamya Tomohon dan Rabu (3/7) di lapangan Poleko Airmadidi.

Selain KPI, ada juga seminar untuk para hamba Tuhan dan pelayan khusus, (Pelsus), serta seminar untuk para aparat dan pegawai, bahkan juga seminar untuk aktivis Gereja dan Mahasiswa, tutup Ketua Remaja Sinode GMIM ini.

Sementara itu, Sekretaris Umum Panitia Pnt. Agustivo Tumundo SE, memohon dukungan dan topangan Doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara demi suksesnya KPI ini.(Kenny Tulangow)

Foto : Pdt. Dr. Stephen Tong

 


Berita Terkait