Wabup Minahasa Hadiri Pelantikan Panwascam


Rabu, 22 Mei 2013 - 19:21:51 WITA
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: DAERAH - Dibaca: 363 kali



Tondano, ME

Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Rabu (22/05), menghadiri pelantikan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Minahasa. Sebanyak 59 Panwascam dari 19 kecamatan,dilantik oleh ketua Panwaslu Minahasa Erwin Sumampouw dalam sebuah acara pelantikan yang bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Minahasa.

Pada kesempatan tersebut, Wabup yang mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa, membacakan sambutan tertulis Bupati Minahasa, yang isinya antara lain menyampaikan apresiasi kepada panwaslu yang lewat kegiatan tersebut, telah mempersiapkan diri untuk menunjang kegiatan nasional, yaitu pemilu legislatif.

"Saya yakin, tugas dan tanggung jawab ini adalah sebuah komitmen untuk kita secara bersama menjawab tugas kerja kita dalam mempersiapkan diri untuk menata pemerintahan yg baik," ujar Ivan dalam sambutannya.

Lanjut ia berharap, anggota panwaslu kecamatan maupun kabupaten untuk dapat bersikap netral demi terselenggaranya pemilu legislatif yang aman dan nyaman.
"Kami juga berharap, panwaslu baik tingkat kecamatan yang baru dilantik, maupun panwaslu dikabupaten, untuk bersikap profesional agar pemilu legislatif dapat terselenggara dengan aman dan nyaman tanpa ada pihak yang dirugikan," harapnya.

Acara pelantikan ini juga turut dihadiri oleh ketua panwas sulut Drs Herwyn Malonda, ketua DPRD Minahasa, Frits Tairas serta unsur Muspida yang ada. (Jeksen Kewas)

Foto : Wabup Minahasa Ivan Sarundajang


Berita Terkait